Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: 10 Mitos Kucing


  1. #1
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,481
    Rep Power
    36

    10 Mitos Kucing

    ~Welcome To My ThreaD~
    _____________________



    kita mulai dari Nomor 10

    myth #10
    Kucing slalu dapat mendarat dengan baik saat jatuh dari ketinggian

    fakta : tidak selalu ,kucing juga dapat terluka ketika dia jatuh

    myth #9
    menggaruk garuk sesuatu adalah tindakan biasa

    fakta : sebenarnya itu sangat menyakitkan bagi kucing dan bisa mempengaruhi kesehatannya

    myth #8
    Kucing dan anjing adalah musuh Abadi

    fakta : pada kenyataannya mereka bisa akur sepanjang hidup mereka

    myth #7
    tidak perlu perawatan khusus dalam memelihara kucing

    fakta : pada kenyataannya mereka juga perlu perhatian khusus seperti hewan peliharaan lainnya

    myth #6
    kucing memakan makanan yang sama dengan anjing

    fakta : pada kenyataannya kucing sangat pemilih dalam makanannya dan tidak menyukai makanan yang sama dengan anjing

    myth #5
    Kucing tidak bisa terkena Rabies

    fakta : pada kenyataannya kucingpun rentan terhadap rabies sama seperti anjing

    myth #4
    kucing senang kebebasan di luar rumah

    fakta : pada kenyataannya kucing domestik lebih menyukai berada di dalam rumah


    myth #3
    kucing bisa menjadi vegetarian

    fakta : pada kenyataannya kucing perlu memakan binatang binatang seperti tikus untuk program dietnya

    myth #2
    kucing bisa bertahan sendirian dalam beberapa hari

    fakta : pada kenyataannya mereka tidak kuat bertahan selama 12 jam tanpa perhatian

    myth #1
    kucing hitam membawa petaka dibanyak kebudayaan

    fakta : pada kenyataannya hal itu tidak terbukti dan hanya mitos


  2. #2
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,688
    Rep Power
    7

    Re: 10 Mitos Kucing

    Quote Originally Posted by GEO View Post
    ~Welcome To My ThreaD~
    _____________________



    kita mulai dari Nomor 10

    myth #10
    Kucing slalu dapat mendarat dengan baik saat jatuh dari ketinggian

    fakta : tidak selalu ,kucing juga dapat terluka ketika dia jatuh

    myth #9
    menggaruk garuk sesuatu adalah tindakan biasa

    fakta : sebenarnya itu sangat menyakitkan bagi kucing dan bisa mempengaruhi kesehatannya

    myth #8
    Kucing dan anjing adalah musuh Abadi

    fakta : pada kenyataannya mereka bisa akur sepanjang hidup mereka

    myth #7
    tidak perlu perawatan khusus dalam memelihara kucing

    fakta : pada kenyataannya mereka juga perlu perhatian khusus seperti hewan peliharaan lainnya

    myth #6
    kucing memakan makanan yang sama dengan anjing

    fakta : pada kenyataannya kucing sangat pemilih dalam makanannya dan tidak menyukai makanan yang sama dengan anjing

    myth #5
    Kucing tidak bisa terkena Rabies

    fakta : pada kenyataannya kucingpun rentan terhadap rabies sama seperti anjing

    myth #4
    kucing senang kebebasan di luar rumah

    fakta : pada kenyataannya kucing domestik lebih menyukai berada di dalam rumah


    myth #3
    kucing bisa menjadi vegetarian

    fakta : pada kenyataannya kucing perlu memakan binatang binatang seperti tikus untuk program dietnya

    myth #2
    kucing bisa bertahan sendirian dalam beberapa hari

    fakta : pada kenyataannya mereka tidak kuat bertahan selama 12 jam tanpa perhatian

    myth #1
    kucing hitam membawa petaka dibanyak kebudayaan

    fakta : pada kenyataannya hal itu tidak terbukti dan hanya mitos

    kucing?...binatang kesukaan gw tuh................................

  3. #3
    Contributor djunbd's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    3,843
    Rep Power
    13

    Re: 10 Mitos Kucing

    kucing memiliki sembilan nyawa, demikian anggapan banyak orang yang percaya tahyul....nabrak kucing bisa berarti sial pula bakalan nanti...

  4. #4
    Junior Member Bung Saja's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bumi Pertiwi
    Posts
    122
    Rep Power
    3

    Re: 10 Mitos Kucing

    wah, bung... seharusnya dibedain antara kucing rumahan sama luar rumahan......

    o ya, sama satu lagi... kucing garong versi koplo, harus diperhatiin juga tuh...


  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    198
    Rep Power
    0

    Re: 10 Mitos Kucing

    kucinggg nggemesin apalagi klo bulu"nya banyak n tebel trs kucingnya genduttt... lucu bgt

  6. #6
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,805
    Rep Power
    7

    Re: 10 Mitos Kucing

    yang pertama ama kedua bisa lah bedain...
    yang ketiga itu yang kayak gimana ya...? hehe...

    Quote Originally Posted by Bung Saja View Post
    wah, bung... seharusnya dibedain antara kucing rumahan sama luar rumahan......

    o ya, sama satu lagi... kucing garong versi koplo, harus diperhatiin juga tuh...


  7. #7
    Member reenn3's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    811
    Rep Power
    6

    Re: 10 Mitos Kucing

    kalau kucing takut aer itu kenapa ya gan ? trus kalo dipanggil pus slalu noleh, coba dipanggil mas, psti ga mo noleh

  8. #8
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,481
    Rep Power
    36

    Re: 10 Mitos Kucing

    Quote Originally Posted by awico View Post
    kucing?...binatang kesukaan gw tuh................................
    kalo saya sebenernya lebih suka dengan doggie tapi karena di tempat saya ga memungkinkan jadi adanya hanya kucing
    Quote Originally Posted by djunbd View Post
    kucing memiliki sembilan nyawa, demikian anggapan banyak orang yang percaya tahyul....nabrak kucing bisa berarti sial pula bakalan nanti...
    nah ini termasuk mitos kayaknya
    Quote Originally Posted by Bung Saja View Post
    wah, bung... seharusnya dibedain antara kucing rumahan sama luar rumahan......

    o ya, sama satu lagi... kucing garong versi koplo, harus diperhatiin juga tuh...

    kucing garong yang suka nyolong ikan ya hehehe
    Quote Originally Posted by nopha View Post
    kucinggg nggemesin apalagi klo bulu"nya banyak n tebel trs kucingnya genduttt... lucu bgt
    iya kucing memang untuk dielus hehehe

    Quote Originally Posted by tamandewi View Post
    yang pertama ama kedua bisa lah bedain...
    yang ketiga itu yang kayak gimana ya...? hehe...
    yang vegetarian ?
    Quote Originally Posted by reenn3 View Post
    kalau kucing takut aer itu kenapa ya gan ? trus kalo dipanggil pus slalu noleh, coba dipanggil mas, psti ga mo noleh
    kalo kucing takut aer itu mungkin bisa jadi fakta

    kalo dipanggil pus nengok itu mitos kenyataannya di rumah gw panggil nya meng meng hehehe

  9. #9
    Senior Member andewan's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Bnjarnegara
    Posts
    1,269
    Rep Power
    0

    Re: 10 Mitos Kucing

    Quote Originally Posted by GEO View Post
    ~Welcome To My ThreaD~
    _____________________



    kita mulai dari Nomor 10

    myth #10
    Kucing slalu dapat mendarat dengan baik saat jatuh dari ketinggian

    fakta : tidak selalu ,kucing juga dapat terluka ketika dia jatuh

    myth #9
    menggaruk garuk sesuatu adalah tindakan biasa

    fakta : sebenarnya itu sangat menyakitkan bagi kucing dan bisa mempengaruhi kesehatannya

    myth #8
    Kucing dan anjing adalah musuh Abadi

    fakta : pada kenyataannya mereka bisa akur sepanjang hidup mereka

    myth #7
    tidak perlu perawatan khusus dalam memelihara kucing

    fakta : pada kenyataannya mereka juga perlu perhatian khusus seperti hewan peliharaan lainnya

    myth #6
    kucing memakan makanan yang sama dengan anjing

    fakta : pada kenyataannya kucing sangat pemilih dalam makanannya dan tidak menyukai makanan yang sama dengan anjing

    myth #5
    Kucing tidak bisa terkena Rabies

    fakta : pada kenyataannya kucingpun rentan terhadap rabies sama seperti anjing

    myth #4
    kucing senang kebebasan di luar rumah

    fakta : pada kenyataannya kucing domestik lebih menyukai berada di dalam rumah


    myth #3
    kucing bisa menjadi vegetarian

    fakta : pada kenyataannya kucing perlu memakan binatang binatang seperti tikus untuk program dietnya

    myth #2
    kucing bisa bertahan sendirian dalam beberapa hari

    fakta : pada kenyataannya mereka tidak kuat bertahan selama 12 jam tanpa perhatian

    myth #1
    kucing hitam membawa petaka dibanyak kebudayaan

    fakta : pada kenyataannya hal itu tidak terbukti dan hanya mitos

    namanya ja mitos banyak bohongnya drpd benernya

  10. #10
    Junior Member Bung Saja's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bumi Pertiwi
    Posts
    122
    Rep Power
    3

    Re: 10 Mitos Kucing

    Quote Originally Posted by reenn3 View Post
    kalau kucing takut aer itu kenapa ya gan ? trus kalo dipanggil pus slalu noleh, coba dipanggil mas, psti ga mo noleh
    wkwkwkwkkwkwkwkwk...... untungnya gak noleh, coba kalo noleh bisa berabe jadinya...

    aye kan jadi bimbang nantinye...

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0