Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
Like Tree2Likes

Thread: Foto Ekspresi Anak-Anak (Sedih)


  1. #1
    Member girlz's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    in my city
    Posts
    829
    Rep Power
    3

    Unhappy Foto Ekspresi Anak-Anak (Sedih)

    Anak-anak itu masih polos, mereka bertingkah tidak pernah di buat-buat. aq barusan browsing dan nemuin foto ekspresi anak-anak yang bener-bener bikin terharu. karena kondisi perekonomian keluarga mereka, tak jarang anak-anak harus bekerja demi mendapat sesuap nasi.

    Berikut Kumpulan foto ekspresi wajah anak-anak miskin ketika mereka bekerja keras dan ketika mereka menginginkan apa yang mereka tidak mampu untuk membelinya.

    Cekidot :

    Spoiler for Pekerja Anak 1:



    Spoiler for Pekerja Anak 2:



    Spoiler for Pekerja Anak 3:



    Spoiler for Pekerja Anak 4:



    Spoiler for Pekerja Anak 5:

    GEO likes this.
    tak ada yang tak mungkin selama dirimu yakin

  2. #2
    Member girlz's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    in my city
    Posts
    829
    Rep Power
    3

    Re: Foto Ekspresi Anak-Anak (Sedih)

    Lanjut ya...

    Spoiler for Pekerja Anak 6:



    Spoiler for Pekerja Anak 7:



    Spoiler for Pekerja Anak 8:



    Spoiler for Sedih 1:



    Spoiler for Sedih 2:



    Spoiler for Sedih 3:



    Sumber :
    Foto Ekspresi Wajah Anak-Anak Miskin (SEDIH) | Berita Aneh Unik Lucu Hot Terbaru
    tak ada yang tak mungkin selama dirimu yakin

  3. #3
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,402
    Rep Power
    18

    Re: Foto Ekspresi Anak-Anak (Sedih)

    melihat wajah mereka, saiya pun ikut merasa sedih...
    aduuuhhhh.... apalagi ada yang main balon segala

    harusnya di umurnya yang segitu mereka asyik bermain & belejar bersama teman2nnya
    bukan seperti ini
    Life is Adventure

  4. #4
    Member girlz's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    in my city
    Posts
    829
    Rep Power
    3

    Re: Foto Ekspresi Anak-Anak (Sedih)

    Quote Originally Posted by ayang View Post
    melihat wajah mereka, saiya pun ikut merasa sedih...
    aduuuhhhh.... apalagi ada yang main balon segala

    harusnya di umurnya yang segitu mereka asyik bermain & belejar bersama teman2nnya
    bukan seperti ini
    iya mbak, apalagi itu kalo mengandung penyakit gmn balonnya? kasian...

    ortunya juga sibuk cari uang jadi gag sempet perhatiin anaknya, prihatin
    tak ada yang tak mungkin selama dirimu yakin

  5. #5
    Senior Member kleirin's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    1,615
    Rep Power
    0

    Re: Foto Ekspresi Anak-Anak (Sedih)

    bocah yg harusnya terlihat lucu malah menyeramkan.....dunia..oh..dunia

  6. #6
    Beginner twins.7's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    60
    Rep Power
    3

    Re: Foto Ekspresi Anak-Anak (Sedih)

    Kalau ortunya merokok, yg salah ortunya. Lebih suka beli rokok dari pada susu
    Kalu ortunya bukan perokok, yg salah pejabatnya. Membiarkan apa yg terjadi dg rakyatnya

    It's so simple. Hihihihhihihhihi........

  7. #7
    Senior Member
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    2,181
    Rep Power
    5

    Re: Foto Ekspresi Anak-Anak (Sedih)

    kasihan banget ya gan miris banget lihatnya .....

  8. #8
    Member girlz's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    in my city
    Posts
    829
    Rep Power
    3

    Re: Foto Ekspresi Anak-Anak (Sedih)

    Quote Originally Posted by twins.7 View Post
    Kalau ortunya merokok, yg salah ortunya. Lebih suka beli rokok dari pada susu
    Kalu ortunya bukan perokok, yg salah pejabatnya. Membiarkan apa yg terjadi dg rakyatnya

    It's so simple. Hihihihhihihhihi........
    kalo ortunya emang miskin gmn? hmm yang tega tuh yg memperkerjakan tuh anak, kan kasian

    mau bukti juga ke pemerintah, pengurangan subsidi BBM apakah uangnya bisa nyampe ke anak-anak seperti mereka.

    we'll see


    Quote Originally Posted by ri4nx View Post
    kasihan banget ya gan miris banget lihatnya .....

    iya miris banget, masih kecil udah mikirin cari nafkah
    tak ada yang tak mungkin selama dirimu yakin

  9. #9
    Contributor keizer's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,594
    Rep Power
    5

    Re: Foto Ekspresi Anak-Anak (Sedih)

    Teringat lagunya iwan fals tugu pancoran euy

  10. #10
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,650
    Rep Power
    6

    Re: Foto Ekspresi Anak-Anak (Sedih)

    wah kasihan juga ya....sampai gitu ekspresinya..

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0