Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15

Thread: 6 Pulau Paling Menyeramkan di Dunia


  1. #1
    Member oomaldi's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    626
    Rep Power
    4

    6 Pulau Paling Menyeramkan di Dunia

    silahkan disimak


    6. Ilha de Queimada Grande Alias Pulau Ular
    Spoiler for Pulau Ular:

    Ini pulau dipenuhin sama uler. Pernah ada nelayan yang nyasar kesana, trus pulang2 perahunya darah semua
    Uler yang memenuhi pulau ini jenisnya Golden Lancehead. Racunnya termasuk salah satu yang terganas, bisa bikin daging busuk ampe ke tulang.. hueee. Dah gitu uler jenis ini cuman ada di pulau itu. Blom bisa ngebayangin ngerinya?


    5. Pulau Poveglia
    Spoiler for Pulau Poveglia:

    Pulau ini ada di daerah perairan Venice, Italia. Awalnya gara2 orang2 Romawi jaman dulu, dengan ‘baik hati’ nyari tempat buat karantina orang2 yang kena virus mematikan di jaman itu. Trus ya Pulau Poveglia ini terpilih mendapat ‘kehormatan’ tersebut, dimana ribuan orang sakit itu akhirnya mati bareng2.
    Beberapa abad kemudian, virus Bubonic nyerang Eropa, dan pulau ini kembali ke masa ‘kejayaan’ nya sebagai tempat piknik terakhir buat orang2 sekarat. waktu virusnya makin parah, akhirnya smua yang kliatan sakit dikit langsung dikirim ke Pulau Poveglia. Kebijakan buat ‘ngebiarin ampe mati ndiri’ juga diganti jadi ‘lempar smua org sakit itu ke lobang gede (yg di dalemnya banyak mayat) trus bakarrrrr’. Total jumlah kematian di pulai inipun jadi sekitar 160.000 nyawa.
    Seolah belom cukup serem, taon 1922 di pulau berbau mayat penyakitan ini dibangun RSJ. Gosipnya dokter2 jiwa disana itu suka nyiksa pasiennya dengan naroh di atas tower, trus cuek aja waktu pasiennya teriak2 ngeliat hantu penyakitan. Kabar selanjutnya, dokter2 disana akhirnya juga mati smua dilempar dari tower ama hantu penyakitan.
    Lewat beberapa taon, ada segerombol orang dikirim buat tinggal disana. Tapi besoknya pada balik lagi karena katanya malem2 banyak suara orang jerit2 en penampakan. Jadi, ampe sekarang ngga ada yg nempatin Pulau Poveglia. Kecuali ente ngitung ratusan ribu hantu gentayangan itu sebagai penduduk.


    4. Pulau Ramree
    Spoiler for Pulau Ramree:

    Taon 1945, jaman Perang Dunia II, 900 tentara jepang dikirim kesana. Waktu lagi keliling, jalannya kehalang ama rawa. Dikira asik2 aje, masuknya 900 tentara itu kesana. 500 ilang tanpa kabar.
    INi pulau dihuni sama nyamuk malaria, kalajengking yang mematikan, dan BUANYAK BUANGET buaya laut. Tentara yang selamet itu mayoritas luka parah sampe2 ngarep mending mati aja. Kejadian ini saking serunya, sampe masup Guinness Book of World Records’ “Greatest disaster suffered from animals.”


    3. Pulau Izu
    Spoiler for Pulau Izu:

    Letaknya di wilayah Jepang. Pulau ini udaranya dipenuhin ama gas sulfur dengan konsentrasi tertinggi di seluruh dunia. Tapi gapapa, kan ga ada yang tinggal disana…


    Eh, masih ada yang tinggal disana?


    Yup..orang2 di pulau ini sehari2 hidupnya musti make masker terus. Di tengah malem, sirene bakalan bunyi karena konsentrat gas sulfurnya parah sampe2 kalo dihirup gitu aja bakal mati dengan sukses. Orang2 disana ngabisin hidupnya dengan cara ini.Yah, paling ngga mereka dibayar. Sama siapa? Ya sama peneliti.. Mereka dibayar murah karena peneliti2 mao tau gimana kalo orang2 itu idup make masker gas dan ngirup udara penuh sulfur.


    Oh iya, di pulau ini juga ada lempengan tektonik yang bisa ngehasilin gempa superdahsyat.


    2. Pulau Sampah Pasifik
    Spoiler for Pulau Sampah Pasifik:

    Pernah nonton pilem yang bumi ngebuang sampah ke angkasa? Mirip ama ni pulau, tapi dengan lebih banyak sampah dan tanpa roket. Jadi, tiap kali Amerika ato Cina ngebuang sampah ke laut, benda2 itu semua ngumpul ke tempat yang sama, namanya North Pacific Gyre. Makin lama, sampahnya makin numpuk en sekarang udah jadi pulau segede Texas. Plastik nggak terurai, tapi bisa ancur sampe kecil2, bahkan sampe segede plankton. Dan ikan itu bukan makhluk super pinter, jadi kalo liat yang mirip2 plankton, langsung embat aje. Jadi nanti rantai makanan bakal jadi : ikan makan plastik, kita makan ikan, trus kita eeq plastik.. balik lagiii…


    Ngga mungkin ada plastik sebanyak itu? Hmm, peneliti pernah ngambil aer laut dari daerah pulau sampah ini, dan hasilnya jumlah kandungan plastik 6x lebih banyak daripada jumlah plankton. Mari sama2 makan plastik.. Oh iya, jangan coba2 berdiri di atas pulau sampah ini, soalnya bakal langsung kejeblos ke laut, trus tempat ente jatoh tadi uda ketutup ama sampah lagi. jadi ente bakal tenggelem di bawah sampah, jadi makanan hiu.. Yihaaaa.


    1. Fiji
    Spoiler for Fiji:

    Keliatannya asik ya ni pulau? Tapi baca dulu.. masih mikir asik ga ntar??
    Fiji punya sejarah, kisah terkenal macam kanibal anak2, pembunuhan anak2, penyiksaan anak2, mati gara2 mabok laut khusus anak2..


    kayaknya ni pulau benci anak2 kali ye?
    Taon 1840, ada misionaris yang nulis tentang pulau itu, katanya disana tinggal para kanibal sadis yang nangkepin orang dewasa dan terlebih anak kecil dari laut en pantai. Anak kecil digantung jadi hiasan bendera, ampe akhirnya mokad gara2 mabok laut.


    Anak2 laennya dibawa idup2, buat jadi contoh bagi anak2 penduduk setempat tentang seni perang. Anak2 tangkepan ini ditempakin panah, dipukulin pake tongkat ampe mampus. Sampe berhari2 mereka nangis en jejeritan.. Anak2 setempat maen2 dengan cara nyiksa en mutilasi badan anak cewek hasil tangkepan.





    Sumber: 6 Pulau Paling Menyeramkan di Dunia !
    Jualan? Langsung kesini >> Lapak Jual Beli Kompas Forum
    Jangan lupa baca aturannya disini >> Aturan Lapak Jual Beli KompasForum

  2. #2
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,646
    Rep Power
    6

    Re: 6 Pulau Paling Menyeramkan di Dunia

    wah dengar ilustrasinya kayaknya bagus dibikin film....

  3. #3
    Member girlz's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    in my city
    Posts
    829
    Rep Power
    3

    Re: 6 Pulau Paling Menyeramkan di Dunia

    yang nomer 1 tuh beneran ta? kirain suku kanibal tuh cuma ada di pilm2, eh ternyata beneran ada ya? serem banget tuh...
    tak ada yang tak mungkin selama dirimu yakin

  4. #4
    Junior Member
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    120
    Rep Power
    0

    Re: 6 Pulau Paling Menyeramkan di Dunia

    Quote Originally Posted by girlz View Post
    yang nomer 1 tuh beneran ta? kirain suku kanibal tuh cuma ada di pilm2, eh ternyata beneran ada ya? serem banget tuh...
    beneran ada dong suku kanibal. kalo nggk salah masih ada suku pemenggal kepala manusia di pedalaman indonesia(lupa antara pedalaman sulawesi atau kalimantan). d suku kanibal masih ada di pedalaman papua. bagi temen2 yang bekerja dipertambangan atau di hutan di daerah pedalaman pst py pengalaman dari cerita2 penduduk setempat mengenai suku kanibal.

    Tapi kanibalisme tidak hanya ada di pedalaman. ternyata juga ada dikota. seperti sumanto.seremmmmm.....

  5. #5
    Junior Member Lintaaang's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Semarang
    Posts
    204
    Rep Power
    0

    Re: 6 Pulau Paling Menyeramkan di Dunia

    Ya ampunn.. yg pulau sampah itu.. Kok bisa sampe kayak gitu ya? Parah banget!!
    Peace!!

  6. #6
    Member girlz's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    in my city
    Posts
    829
    Rep Power
    3

    Re: 6 Pulau Paling Menyeramkan di Dunia

    Quote Originally Posted by itakatsuki View Post
    beneran ada dong suku kanibal. kalo nggk salah masih ada suku pemenggal kepala manusia di pedalaman indonesia(lupa antara pedalaman sulawesi atau kalimantan). d suku kanibal masih ada di pedalaman papua. bagi temen2 yang bekerja dipertambangan atau di hutan di daerah pedalaman pst py pengalaman dari cerita2 penduduk setempat mengenai suku kanibal.

    Tapi kanibalisme tidak hanya ada di pedalaman. ternyata juga ada dikota. seperti sumanto.seremmmmm.....
    kalo manusia kanibal kayak sumanto cie masih percaya, tapi kali satu suku kanibal...hmm serem tuh.

    bayangin aja kayak dipilm2 kanibal, hiii.....

    ternyata yang seperti itu masih ada
    tak ada yang tak mungkin selama dirimu yakin

  7. #7
    Junior Member
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    120
    Rep Power
    0

    Re: 6 Pulau Paling Menyeramkan di Dunia

    Quote Originally Posted by girlz View Post
    kalo manusia kanibal kayak sumanto cie masih percaya, tapi kali satu suku kanibal...hmm serem tuh.bayangin aja kayak dipilm2 kanibal, hiii.....ternyata yang seperti itu masih ada
    hahahahhahaa...ia.mknya hati2 kl seandainya terdampar di pedalaman ditempat kita. apalagi pas nyari2 jalan keluar dari hutan rimba, berpas-pasan dengan suku kanibal. wah, udah jadi manusia guling.

  8. #8
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,696
    Rep Power
    7

    Re: 6 Pulau Paling Menyeramkan di Dunia

    Quote Originally Posted by oomaldi View Post
    silahkan disimak


    6. Ilha de Queimada Grande Alias Pulau Ular
    Spoiler for Pulau Ular:

    Ini pulau dipenuhin sama uler. Pernah ada nelayan yang nyasar kesana, trus pulang2 perahunya darah semua
    Uler yang memenuhi pulau ini jenisnya Golden Lancehead. Racunnya termasuk salah satu yang terganas, bisa bikin daging busuk ampe ke tulang.. hueee. Dah gitu uler jenis ini cuman ada di pulau itu. Blom bisa ngebayangin ngerinya?
    Kalau Panji diajak kesini bakalan ramai tuh, pasti dia bakalan bercanda dengan ular2 itu...he he he

  9. #9
    Junior Member
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    120
    Rep Power
    0

    Re: 6 Pulau Paling Menyeramkan di Dunia

    ini dia gambar untuk golden snakenya di pulau Ilha de Queimada Grande
    6 Pulau Paling Menyeramkan di Dunia-snake-island-ilha-de-queimada-grande.2805.large_slideshow.jpg
    Attached Images Attached Images  

  10. #10
    Junior Member
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    120
    Rep Power
    0

    Re: 6 Pulau Paling Menyeramkan di Dunia

    Untuk menambah keseraman pulau poveglia, silahkan liat video ini...

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0