Results 1 to 6 of 6

Thread: Kumpulan Tebak-tebakan yang Unik Terbaru 2012


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Kumpulan Tebak-tebakan yang Unik Terbaru 2012

    Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?Kalau banyak namanya supermi.Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit?Sebab kalau nyolong motor dia takut dibakar massa kalau ketahuan, lagian dia nggak bisa naik motor, kakinya nggak nyampe.Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab mereknya "ya mahmud".Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa?Hebooooooooh…….Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem?Kalo jam 12 siang bunyinya : Neng…Neng…Neng.. (12 kali)Kalo jam 12 malem bunyinya : Neng..Neng.. bangun Neng.. abang lagi pengen nih …Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat.Mengapa air laut asin?Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan.Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa?Hewan apa yang paling nggak sopan?Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala.Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah keringSambel apa yang ada di pinggir jalan?Sambel BanApa bahasa Cinanya sepi?Zun yi Zen yapSumber

  2. #2
    Contributor keizer's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,584
    Rep Power
    5

    Re: Kumpulan Tebak-tebakan yang Unik Terbaru 2012

    Bagus sih gan isinya, saran saya mbok dirapiin tulisannya biar enak bacanya

  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    33
    Rep Power
    0

    Re: Kumpulan Tebak-tebakan yang Unik Terbaru 2012

    Iya nih, tebak-tebakan lucu yang diposting perlu dirapikan.

  4. #4
    Senior Member bmehk's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,476
    Rep Power
    5

    Re: Kumpulan Tebak-tebakan yang Unik Terbaru 2012

    sekedar membantu niich...

    Quote Originally Posted by intibumi View Post
    Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?Kalau banyak namanya supermi.

    Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit?Sebab kalau nyolong motor dia takut dibakar massa kalau ketahuan, lagian dia nggak bisa naik motor, kakinya nggak nyampe.

    Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab mereknya "ya mahmud".

    Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa?Hebooooooooh…….

    Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem?Kalo jam 12 siang bunyinya : Neng…Neng…Neng.. (12 kali)Kalo jam 12 malem bunyinya : Neng..Neng.. bangun Neng.. abang lagi pengen nih …

    Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat.

    Mengapa air laut asin?Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan.

    Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa?

    Hewan apa yang paling nggak sopan?Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala.

    Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

    Sambel apa yang ada di pinggir jalan?Sambel BanApa bahasa Cinanya sepi?Zun yi Zen yap
    Sumber

  5. #5
    Junior Member ARJUNA's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Indonesia Raya
    Posts
    301
    Rep Power
    7

    Re: Kumpulan Tebak-tebakan yang Unik Terbaru 2012

    Quote Originally Posted by intibumi View Post
    Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?Kalau banyak namanya supermi.Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit?Sebab kalau nyolong motor dia takut dibakar massa kalau ketahuan, lagian dia nggak bisa naik motor, kakinya nggak nyampe.Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab mereknya "ya mahmud".Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa?Hebooooooooh…….Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem?Kalo jam 12 siang bunyinya : Neng…Neng…Neng.. (12 kali)Kalo jam 12 malem bunyinya : Neng..Neng.. bangun Neng.. abang lagi pengen nih …Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat.Mengapa air laut asin?Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan.Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa?Hewan apa yang paling nggak sopan?Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala.Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah keringSambel apa yang ada di pinggir jalan?Sambel BanApa bahasa Cinanya sepi?Zun yi Zen yapSumber

    ckckckck....
    keliatan banget kalo cuma kopi paste!!



  6. #6
    Junior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    317
    Rep Power
    2

    Re: Kumpulan Tebak-tebakan yang Unik Terbaru 2012

    males banget yah bikin thread. bener2 copypaste

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO