Results 1 to 5 of 5

Thread: Tafsir Mengenai Mimpi Hamil


  1. #1
    Member SMARTNEWZ's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Boyolali
    Posts
    775
    Rep Power
    0

    Exclamation Tafsir Mengenai Mimpi Hamil


    Foto: Blogbintang


    Suatu Pak Sainun yang sudah menikah dan dikarunai dua orang anak tiba-tiba memiliki mimpi istrinya sedang hamil tua. Biasalah seperti orang dulu mencoba untuk mereka-reka arti mimpi tersebut. Dan dibukalah buku tafsir mimpiyang kelihatannya sudah tua dan penuh dengan debu sepertinya adalah peninggalan nenek moyangnya, setelah membaca dia terdiam dan merenung kemudian mandi, gosok gigi, sarapan kemudian pergi ke sawah mencangkul tanah. Apa yang terjadi apa yang dia baca di buku itu.


    Cerita diatas sebenarnya fiktif, maksud di sini adalah apa maksud dari tafsir mimpi jika yang diimpikan adalah melihat orang hamil. Kata orang sih memang ada artinya, tapi seperti biasa kalau udah masalah kayak gini, ane nggak tahu bener apa kagak. Soalnya juga belum pernah ngelihat orang hamil di dalam mimpi. Tapi ada beberapa kategori dengan beberapa arti yang ada, mari kita simak gan.


    Tafsir Mimpi Hamil :


    Bermimpi istri kita sedang hamil
    Pertanda kurang baik. Sebaiknya kita berhati-hati dalam segala hal
    Bermimpi hamil (perempuan)
    Keinginan kita akan terwujud
    Bermimpi bertemu banyak orang hamil
    Akan memperoleh tambahan uang
    Nah gan itukan pak Sainun yang notabene laki-laki gitu dari lahir, Nah kalau perempuan gimana. Ternyata ya gan, dari para ahli tafsir kaliber internasional, ternyata arti mimpi orang hamil itu bisa dibedakan lagi berdasarkan jenis kelamin, yaitu pria dan wanita. Ini dia..


    Jika seorang wanita bermimpi hamil, artinya:
    Biasanya akan memiliki hubungan yang baik dengan pasangannya.
    Sedangkan jika pria yang bermimpi hamil, artinya:
    Merupakan peringatan untuk berhenti bermain-main asmara dengan sembarang orang.
    Jadi bagi para agan yang sudah menikah, silahkan bermimpi orang hamil supaya dapat uang banyak he he he. Percaya nggak percaya urusan dikau, ane juga nggak percaya, ibu gue juga nggak percaya, kucing gue apa lagi!! Tapi yang pasti tafsir mimpi ini tidak akan terjadi jika tidak pernah bangun tidur….

    Sumber:
    TAFSIR MENGENAI MIMPI HAMIL ~ www.SMARTNEWZ.info

  2. #2
    Senior Member bmehk's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,409
    Rep Power
    5

    Re: Tafsir Mengenai Mimpi Hamil

    wah mantaps...
    menambah wawasan nich.....

  3. #3
    Member
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    569
    Rep Power
    0

    Re: Tafsir Mengenai Mimpi Hamil

    mantap juga nih arti mimpi hamil yang agan share, thanks ya sudah berbagi info

  4. #4
    Senior Member yolia's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    1,514
    Rep Power
    4

    Re: Tafsir Mengenai Mimpi Hamil

    Mimpi pria hamil
    Merupakan peringatan untuk berhenti bermain-main asmara dengan sembarang orang.
    Nah lho!

  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    317
    Rep Power
    2

    Re: Tafsir Mengenai Mimpi Hamil

    Ilustrasi nya bikin ngakak.
    itu mah bukan hamil, tapi Obesitas

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0