Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: 8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Wisma IWI Jl. Arjuna Selatan Kav 75 kebon jeruk Jakarta barat
    Posts
    111
    Rep Power
    3

    8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap

    Bumi ini dipenuhi banyak tempat yang sangat luar biasa indahnya untuk dijamah, dilihat, maupun diabadikan lewat foto atau video. Sayangnya, karena perubahan iklim yang ekstrim, keindahan tempat-tempat tersebut sedikit demi sedikit akan menghilang dan bahkan mungkin suatu saat kita hanya bisa melihatnya lewat foto.

    Mumpung tempat-tempat menakjubkan tersebut masih ada dan masih bisa kita kunjungi, tidak ada salahnya bila ktia menyempatkan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat ini. Dan mulai dari sekarang juga kita semua sudah harus sadar akan lingkungan, jadi generasi penerus kita masih bisa melihat objek-objek cantik berikut di bumi ini.

    Maladewa

    Spoiler for Maladewa:
    Siapa yang tidak menyukai matahari, pasir, air, dan dikelilingi pepohonan disekitarnya ? Di Maladewa, wisatawan bisa mendapatkan itu semua. Maladewa adalah pantai yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan pecinta pantai. Tapi menurut prediksi oleh para ilmuwan, Maladewa akan tidak dapat dihuni lagi pada jenjang tahun 2030 sampai 2050 dikarenakan perubahan iklim.
    Taman Nasional Gletser
    Spoiler for Glacier National Park:

    Taman ini merupakan rumah bagi banyak species hewan dan tumbuhan yang dapat tumbuh di air dingin. Taman Gletser ini adalah tempat yang menakjubkan untuk dilihat. Tapi karena pemanasan global, lambat laun gletser ini akan hilang dan mencair, dan ekosistem di taman ini juga akan terpengaruh akibat mencairnya gletser.
    Venezia
    Spoiler for Venice:

    Memang, Venezia menjadi tempat yang paling indah untuk dikunjungi. Yang menjadi perhatian menarik tempat ini adalah tenggelamnya tempat ini akibat pemanasan global yang lambat laun akan menjadi banjir terburuk sepanjang masa.
    Laut Mati
    Spoiler for Laut Mati:

    Laut Mati adalah tempat paling rendah di bumi ini, sekitar 1,312 kaki dibawah laut. Kandungan garam di laut ini sepuluh kali lebih banyak dibandingkan kandungan garam di laut lain. Saat ini Laut Mati dalam ancaman serius akibat pemanasan global.
    The Great Barrier Reef
    Spoiler for The Great Barrier Reef:

    Tempat alami ini sangat luar biasa, seseorang bahkan bisa melihatnya dari jauh. Namun, factor-faktor seperti suhu udara yang memanas, polusi air, dan pengasaman samudera membuat karang-karang menjadi hancur bahkan lama kelamaan bisa lenyap dari laut.
    Gurun Sahara
    Spoiler for Sahara:

    Gurun Sahara menjadi salah satu lokasi yang terancam karena perubahan iklim. Bahkan ancaman seriusnya, kelak Afrika Utara akan hilang tenggelam tertutup pasir Sahara.
    Gletser Aletsch
    Spoiler for Glacier Aletsch:

    Salah satu pegunungan Alpen ini merupakan tempat yang sangat bagus untuk dikunjungi. Tapi sungguh sangat disayangkan jika Gletser di Swiss ini menjadi lokasi yang paling terancam akibat pengaruh pemananasan global yang terus menghancurkan alam-alam Indah di bumi ini.
    Madagaskar
    Spoiler for Madagascar:

    Flora dan Fauna yang ada di Madagaskar merupakan sekumpulan hesan dan tumbuhan yang sangat eksotis. Keeksotisan Flora dan Fauna yang ada di Madagaskar merupakan warisan dari samudera di Afrika jutaan tahun yang lalu.

    Jika pemanasan global terus berlalu, maka dalam kurun waktu 35 tahun ke depan, hutan di Madagaskar akan hilang berikut satwa-satwa dan tumbuhannya.
    Attached Thumbnails Attached Thumbnails 8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap-deadseaisrael.jpg   8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap-great-barrier-reef-aerial-view_28007_600x450.jpg  

  2. #2
    Member marzoocchi's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Dimana Kau mau aku berada, disitu pasti aku tidak ada
    Posts
    575
    Rep Power
    3

    Re: 8 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap

    madagaskar kayak menantang banget gan.................

  3. #3
    Senior Member yolia's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    1,514
    Rep Power
    4

    Re: 8 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap

    waduh sayang jug nih kalau suatu saat akan lenyp ya! padahal keren2 banget tuh tempat.

    hmm.......... saya suka gambar yang pertama dan terakhir... serasa dimanaaa gitu...

  4. #4
    Senior Member
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    1,296
    Rep Power
    4

    Re: 8 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap

    Berkunjung ditempat ini sangat menarik dan mengasyikkan ...............

  5. #5
    Senior Member bmehk's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,452
    Rep Power
    5

    Re: 8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap

    hmm kayaknya menarik nih buat tujuan liburan, hehe...

  6. #6
    Beginner
    Join Date
    May 2013
    Location
    Indonesia
    Posts
    60
    Rep Power
    2

    Re: 8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap

    Sayang bgt tempat seindah itu harus lenyap..rata2 semua karena pengaruh pemanasan global..

  7. #7
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    287
    Rep Power
    2

    Re: 8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap

    Tidak wajib gan, tapi tempat-tempat tersebut memang eksotik dengan pemandangannya. Cukup buat rekomendasi aja..

  8. #8
    Beginner
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    62
    Rep Power
    2

    Re: 8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap

    Lebih nyaman di Gurun Sahara tuh Gan

  9. #9
    Junior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    202
    Rep Power
    0

    Re: 8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap

    Quote Originally Posted by tourxplora View Post
    Bumi ini dipenuhi banyak tempat yang sangat luar biasa indahnya untuk dijamah, dilihat, maupun diabadikan lewat foto atau video. Sayangnya, karena perubahan iklim yang ekstrim, keindahan tempat-tempat tersebut sedikit demi sedikit akan menghilang dan bahkan mungkin suatu saat kita hanya bisa melihatnya lewat foto.

    Mumpung tempat-tempat menakjubkan tersebut masih ada dan masih bisa kita kunjungi, tidak ada salahnya bila ktia menyempatkan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat ini. Dan mulai dari sekarang juga kita semua sudah harus sadar akan lingkungan, jadi generasi penerus kita masih bisa melihat objek-objek cantik berikut di bumi ini.

    haduuuh.. maladewa, venezia toloooong bertahanlah sampai duit akuuh cukup tinggal di sana, sebulan sebulan sebulan...
    Angsa Dua Inspiring by Indonesian Royal Heritage
    100% Indonesian Branded Bags

  10. #10
    Junior Member Rebecca917's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    155
    Rep Power
    2

    Re: 8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap

    tempat yang indah harus hancur karena perubahan iklim,

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0