Results 1 to 3 of 3

Thread: pilihan di pulau seribu


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    May 2009
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    pilihan di pulau seribu

    Halo saya baru di forum ini.

    Ingin cari rekomendasi nih. Rencananya untuk weekend ini, saya dan pacar saya mau snorkling dan berwisata di dekat laut. Tapi karena waktunya terbatas, kami tidak mungkin pergi ke tempat yang jauh seperti bali atau bunaken yang terkenal (rugi soalnya cuma 2 hari)

    Yang saya tahu, daerah yang bagus di jakarta dan sekitarnya cuma pulau umang dan kepulauan seribu. Tapi pulau umang sudah penuh, dan saya bingung pulau mana di kepulauan seribu yang paling bagus?
    Apa teman-teman di forum ini ada yang bisa bantu saran dan berbagi pengalaman?
    Dimana tempat yang masih bersih dan terawat, serta penginapan yang bagus?
    supaya liburan kami tidak mengecewakan. takutnya sudah jauh2 ternyata tempatnya

    terima kasih

  2. #2
    Junior Member anneli3s's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    148
    Rep Power
    6

    Re: pilihan di pulau seribu

    Tergantung Budget nih.

    Kalau budget banyak, silahkan pilih pulau-pulau yang ada resort. Pulau Kotok bagus tuh, tapi gak tau bisa snorkeling nggak di sana. Biasanya sih, yg diving.

    Kalau mau yang low budget, tinggal ke Pulau Pramuka.
    Depan pulau pramuka adalah baligo Taman Nasional Kepulauan Seribu, yg lokasinya sangat bagus untuk snorkling.

  3. #3
    Junior Member choeroetz's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    291
    Rep Power
    6

    Re: pilihan di pulau seribu

    Quote Originally Posted by anneli3s View Post
    Tergantung Budget nih.

    Kalau budget banyak, silahkan pilih pulau-pulau yang ada resort. Pulau Kotok bagus tuh, tapi gak tau bisa snorkeling nggak di sana. Biasanya sih, yg diving.

    Kalau mau yang low budget, tinggal ke Pulau Pramuka.
    Depan pulau pramuka adalah baligo Taman Nasional Kepulauan Seribu, yg lokasinya sangat bagus untuk snorkling.
    Wuih.. makasih banget infonya mas, lumayan buat nambah reffrensi kalo punya rencana travelling ke sana, maklum di Kalimantan minim banget obyek wisata kayak gini

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO