Results 1 to 7 of 7

Thread: Kenapa Harus ke Mall dan Ada Apa di Mall


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Cool Kenapa Harus ke Mall dan Ada Apa di Mall

    buat siapa aja yang pernah ke mall mari berbagi cerita, kenapa ya kita pada doyan ke mall, seminggu aja nggak ke mall rasanya kok nggak lengkap.

    atau ada pengalaman lucu, unik dan lainnya yang pernah kita alamai waktu jalan-jalan ke mall?

  2. #2
    Contributor
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    2,889
    Rep Power
    9

    Re: Kenapa harus ke mall dan ada apa di mall

    Mall??? aku suka.. suka sekali,,
    hampir tiap hari ke mall. buat sekedar beli jajanan atau minuman... soalnya deket...
    tapi meski jauh juga aku samperin.... kayak malll mall yg jauh dari rumah... tp tempatnya asyik...

    mall itu buat gue tempat buat belanja... hhhhhmmm aku suka belanja,, juga tempat cari makan ... itu aku juga suka....
    lalu nonton...

    selain adem.. juga asyiklah klo buat sekedar cuci mata...

    maaaaaaaaaaaaall........i'm comiiiiiiiiing..........

    Maju Tak Gentar..!!
    Bela Yang Bayaaar...!!!


  3. #3
    Junior Member
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    102
    Rep Power
    6

    Re: Kenapa harus ke mall dan ada apa di mall

    Kenapa harus ke mall? ya karena kita di jkt ini (khusus nya) gak ada lagi tempat hiburan yg enak,bersih,semua bisa di gabung jd 1 (anak main, orang tua belanja) dan menarik. kl mau ke pantai/ancol (kotor,dan gak safe). mau ke taman? ya mimpi aja wong jkt gak pernah punya taman yg cukup bgs. blm lagi polusi udaranya itu loh....

    emang seh, beda banget kl di jkt ini di banding in dng di luar negri. kl di sana mah kl hari minggu itu beneer2 hari buat keluarga ke pantai, ke taman, dll. gak ke mall kaya di jkt ini. customer gue di jerman pernah dtg ke jkt terheran heran kok di sini mall banyaaaaak bangettt. lbh heran lg pas gue ksh tau kl hari sabtu, minggu itu banyakan keluarga di jkt ini ngumpul nya di mall. laen banget kata dia ama di jerman. kl di sana mah hari minggu itu ke pantai, ke taman, dsb. gak kaya di jkt ini.

    ya abisss gimana lg,.. at the moment, Mall is the best place. all in 1. hahahaha...

  4. #4
    Junior Member
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    470
    Rep Power
    6

    Re: Kenapa harus ke mall dan ada apa di mall

    kalo aq ga harus ke mall kok, kalo pas ada keperluan aja
    aq lebih suka menikmati alam, seperti main ke kebun anggrek

  5. #5
    Advisor r4inbou's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    ♥ ♥ C3LL ♥ ♥
    Posts
    18,732
    Rep Power
    30

    Re: Kenapa harus ke mall dan ada apa di mall

    tentunya berbeda-beda kepentingan dong, ada yg cuma sekedar jalan-jalan, liat liat tapi akhirnya belanja juga, bawa anak main, pacaran,nonton, kencan, belanja, nah mall sesuai namanya lengkap, ada tempat belanjanya, tempat main anak,tempat makan, bioskop, trus adeemm lagi..apalagi dengan banyaknya orang yang datang silih berganti ga bikin kita bosen,

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    40
    Rep Power
    0

    Re: Kenapa harus ke mall dan ada apa di mall

    mall kan salah satu tempat hiburan, ke mall bukan buat belanja tapi hanya jalan - jalan doang, lumayan kongkow - kongkow di mall adem

  7. #7
    Contributor bemine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,700
    Rep Power
    12

    Re: Kenapa harus ke mall dan ada apa di mall

    kenapa harus ke mall? kalo saya sih gak harus juga. agak mewajibkan seminggu sekali ato seminggu beberapa kali gituu..
    saya harus ke mall ya karena sayacuma mau nonton bioskop aja. kalo belanja? haduuh bukan saya banget

    saya lebih suka belanja di tempat yg murah meriah hehhee..

    ada apa di mall? semua ada. tapi tergantung kebutuhan kita jg sih. kl gue ya itu.. ke mall cuma mau nonton aja. abis itu makan. kalo gak maen time zone gituu

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0