Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
Like Tree2Likes

Thread: Megging, Legging Khusus Pria Tren 2013! Haha


  1. #1
    Junior Member anacumi20's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    373
    Rep Power
    0

    Cool Megging, Legging Khusus Pria Tren 2013! Haha

    Bahan celana megging yang lentur terasa nyaman dipakai dan dapat menunjukkan lekuk kaki





    Ingatkah Anda dengan celana ketat yang dikenakan Obelix dan Asterix? Dalam komik itu, tiap lelaki penduduk Galia mengenakan celana ketat yang mudah melar alias legging. Dan kini, pada 2013, celana ketat khusus pria itu kembali menjadi tren. Namanya adalah megging.


    Pada tahun-tahun sebelumnya, legging populer di kalangan kaum hawa. Bahannya yang tak tebal serta mengetat dapat membantu si pengguna menonjolkan lekuk kaki. Apalagi ada aneka warna serta motif, yang membuat kaki jenjang tampak lebih indah. Kelenturan bahan pun menjadikan legging nyaman dikenakan.


    Kemudian, pada pengujung 2012, para lelaki mulai melirik celana ketat itu. Dimulai dari Justin Bieber, Russel Brand, serta Lenny Kravitz, kini megging mulai bertebaran. Sejumlah merek busana, seperti Uniqlo, Berneys, dan Nordstrom, juga tak mau ketinggalan tren tahun ini. Menurut penulis fashion Tom Teodorczuk, megging diprediksi akan populer di Inggris. Sebab, jins ketat pun hingga saat ini masih populer di negara persemakmuran itu.


    Di Inggris, tak cuma anak muda yang mengenakan megging. Orang dewasa seperti Mark Dorosz, 34 tahun, pun mengenakannya. Menurut dia, megging sangat nyaman ketimbang jins ketat. "Saya selalu merasa memiliki bentuk kaki yang bagus," kata wirausahawan ini. "Dan sangat menyenangkan dapat menunjukkan ke banyak orang."


    Pria Inggris memang sudah ber-legging sejak setahun lalu. Tapi, kala itu, tatapan aneh hingga tertawaan akan mengiringi si pengguna di sepanjang jalan. Dan seiring kepopulerannya sekarang, tak ada lagi hinaan itu. Namun desainer Inggris yang tinggal di New York, Lucy Sykes, memperingatkan bahwa tidak semua pria cocok memakai megging. Sebab, tidak seluruh lelaki punya kaki yang bagus.


    Megging sendiri sudah muncul sejak 2007 dalam koleksi pakaian pria oleh desainer Marni, Alexander McQueen, Martin Margiela, dan Calvin Klein. Saat itu, megging diperkenalkan sebagai alternatif pengganti celana panjang. Dan, pada musim gugur 2012, Direktur Kreatif Givency memodifikasi megging dengan pakaian olahraga pria.


    Ayo siapa yg mau coba pakai?? hihi




    SUMBER

  2. #2
    Junior Member Gorian's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    439
    Rep Power
    3

    Re: Megging, Legging Khusus Pria Tren 2013! haha

    Dan seiring kepopulerannya sekarang, tak ada lagi hinaan itu. Namun desainer Inggris yang tinggal di New York, Lucy Sykes, memperingatkan bahwa tidak semua pria cocok memakai megging. a b c d e f g h i j k l n o p q r s t v x ab ad ae af ag ai aj ak al am an ao ap aq ar as at au av aw ax az ba bb bc bd be bg bh bi bm bn bo bp bq br bt bu bv bw bx by bz ca ce cg cn cw travel Gift ad game home fash gar ad ad ad

  3. #3
    Junior Member
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    104
    Rep Power
    0

    Re: Megging, Legging Khusus Pria Tren 2013! haha

    kalau leging untuk wanita kan biasanya ada motif bunga2, nah kalau buat cowok...apakah bermotif tengkorak?kwkwkkw

  4. #4
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,184
    Rep Power
    8

    Re: Megging, Legging Khusus Pria Tren 2013! Haha

    hohohohoho..............iy betul, mang gak semua pria cocok pke clna model ni..................

  5. #5
    Contributor
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,812
    Rep Power
    0

    Re: Megging, Legging Khusus Pria Tren 2013! haha

    Quote Originally Posted by siboy View Post
    kalau leging untuk wanita kan biasanya ada motif bunga2, nah kalau buat cowok...apakah bermotif tengkorak?kwkwkkw
    motif bola gan .... klub2 sepakbola

  6. #6
    Junior Member 29xyhome's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    204
    Rep Power
    0

    Re: Megging, Legging Khusus Pria Tren 2013! Haha

    hehe ada ada saja ah...
    tapi sekilas jadi berkurang maskulinitas nya.....

  7. #7
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    249
    Rep Power
    2

    Re: Megging, Legging Khusus Pria Tren 2013! Haha

    Kalau saya sebagai cewe nih, gak suka tuh ngeliat cowo pake megging
    keliatan centil malah mirip cewe
    gak cool
    gak gentle
    gak macho
    hiihihi
    RUMAH DIJUAL DI CIKARANG BARU - Gratis SEPEDA & AC 0856 9586 8118

  8. #8
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    255
    Rep Power
    3

    Re: Megging, Legging Khusus Pria Tren 2013! Haha

    haha?
    kayaknya masih banyak yg ga tau atau lupa, jaman sebelum abad 20, mungkin sekitar abad 17-18, cowo banyak pake legging alias celana ketat, tapi di eropa, jadi mode ini pernah ada

    pebalet pria juga ada yg pake kostum ketat ini, tapi itu karena tuntuan profesi dan aksi panggung

    so what?
    ini sama normalnya dgn pria pake sarung atau rok atau kilt
    bukan berarti gw mau dan suka, semua emang tergantung selera dan sudut pandang
    maskulinitas berkurang? itu juga pendapat pribadi dan sudut pandang

    kalo cowo berkumis n berjenggot apakah lebih maskulin n macho drpd yg klimis? bahkan kalo misalnya si brewok itu ternyata maho atau ekspresinya kemayu alias kecewe2an?

    cowo2 sekarang juga ada yg pake skinny jeans alias celana ketat kayak cewe, tapi koq kayaknya ga dianggap banci, ga maskulin atau apa gitu?

    justin bieber aja ngaku pake celana ketat cewe, penyanyi cowo di panggung atau laki2 di tempat umum juga ada yg pake celana ketat, so what your opinion?

    sesuatu yg baru n blom biasa emang selalu menimbulkan pro kontra, beda pendapat, bikin ilfil atau pikiran negatif/positif, tanggapan macem2
    tapi lama2 juga bakal biasa walau ada yg tetep punya pola pikir konservatif n stereotip

  9. #9
    Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    654
    Rep Power
    2

    Re: Megging, Legging Khusus Pria Tren 2013! Haha

    hahaha .... jadi lucu ngeliat pria pada pake yang ketat-ketat
    Bila kamu tahu arti cinta, unsur air apa, Hidrogen H, atau Oksigen O2, yg bisa hilangkan dahaga?

  10. #10
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    255
    Rep Power
    3

    Re: Megging, Legging Khusus Pria Tren 2013! Haha

    Quote Originally Posted by kalahari View Post
    hahaha .... jadi lucu ngeliat pria pada pake yang ketat-ketat
    blom pernah liat pertunjukan balet atau foto balet pria mas?

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0