Page 33 of 87 FirstFirst ... 23242526272829303132333435363738394041424383 ... LastLast
Results 321 to 330 of 864
Like Tree2Likes

Thread: Tebak2an Dan Cerita Lucu


  1. #321
    Contributor meliana's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    3,357
    Rep Power
    9

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    yach siapa tahu memang ada ikan cantiknya.
    maksa banget sich aku.
    kan batunya sdh belajar berenang. tuch dia pake gaya batu.

    Quote Originally Posted by bagman View Post
    yeeeeee apa hubungannnnya ikan cantik sama batu, maksa deh kamu mel.

    yang bener kenapa batu kalo dilempar ke kolang tenggelem karena......
    Batu Ga bisa berenang hihihihihihihihiihi

    kayaknya sama ya mellll maksaaaaaa hihihih

  2. #322
    Member
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    524
    Rep Power
    7

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    Quote Originally Posted by meliana View Post
    yach siapa tahu memang ada ikan cantiknya.
    maksa banget sich aku.
    kan batunya sdh belajar berenang. tuch dia pake gaya batu.
    gak lulus deh tu batu heheheheheh

  3. #323
    Contributor meliana's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    3,357
    Rep Power
    9

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    Quote Originally Posted by bagman View Post
    gak lulus deh tu batu heheheheheh
    diajarin dong pak, biar lulus. kasian kan masa tiap di tes pakenya gaya batuuuuuuu melulu.

  4. #324
    Newbie brotodewo's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    bandung
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    Tahu siapa saya ?

    Seorang mahasiswa cuek masuk ke ruang ujian di aula besar. Pengawas sudah kesal melihat gayanya yang tenang-tenang saja padahal waktu sudah setengah main. Tapi dia beri juga lembar soal dan jawaban sambil nyeletuk, “Nih, tidak mungkin kamu bisa menyelesaikan soal sebanyak ini dengan waktu yang tersisa…”

    Dan memang. Soalnya susah, dan didesain untuk ujian masal. Peserta ujian ratusan orang. Jadi hampir pasti ia tidak akan selesai. Tapi mahasiswa ini tenang saja terus bekerja.
    Begitu bel berbunyi, semua mengumpulkan berkas ujian. Ratusan orang se aula. Tapi mahasiswa ini cuek terus bekerja. Pengawas tambah kesal dan mendiamkannya. Pengen lihat mahasiswa ini mau apa.
    Pas sejam kemudian, mahasiswa ini selesai, dan berdiri berjalan menuju tumpukan berkas hasil ujian. Mau mengumpulkannya.
    “Hei apa-apaan kamu,” sergah sang pengawas, “Tidak bisa, waktu sudah habis sejam lalu!”
    Mahasiswa ini memandang tajam dan mengancam, “Kamu tahu tidak siapa saya?”
    Tentu saja tidak tahu, wong ratusan orang, “Mau presiden kek, mau rektor kek, tetap tidak bisa!” bentak pengawas.
    Mahasiswa bicara semakin kencang, “Kamu tahu nama saya siapa??”
    “Ya tidak tahu, dan tidak peduli!”, jawab pengawas tidak kalah kencang, “pokoknya tidak bisa!”
    “Bagus..!”, seru sang mahasiswa, kemudian memasukkan berkas ke tumpukan yang meninggi, mengkocok-kocok urutannya, kemudian kabur lari…
    Jakarta keras bung!!!!

  5. #325
    Member
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    524
    Rep Power
    7

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    Quote Originally Posted by brotodewo View Post
    Tahu siapa saya ?

    Seorang mahasiswa cuek masuk ke ruang ujian di aula besar. Pengawas sudah kesal melihat gayanya yang tenang-tenang saja padahal waktu sudah setengah main. Tapi dia beri juga lembar soal dan jawaban sambil nyeletuk, “Nih, tidak mungkin kamu bisa menyelesaikan soal sebanyak ini dengan waktu yang tersisa…”

    Dan memang. Soalnya susah, dan didesain untuk ujian masal. Peserta ujian ratusan orang. Jadi hampir pasti ia tidak akan selesai. Tapi mahasiswa ini tenang saja terus bekerja.
    Begitu bel berbunyi, semua mengumpulkan berkas ujian. Ratusan orang se aula. Tapi mahasiswa ini cuek terus bekerja. Pengawas tambah kesal dan mendiamkannya. Pengen lihat mahasiswa ini mau apa.
    Pas sejam kemudian, mahasiswa ini selesai, dan berdiri berjalan menuju tumpukan berkas hasil ujian. Mau mengumpulkannya.
    “Hei apa-apaan kamu,” sergah sang pengawas, “Tidak bisa, waktu sudah habis sejam lalu!”
    Mahasiswa ini memandang tajam dan mengancam, “Kamu tahu tidak siapa saya?”
    Tentu saja tidak tahu, wong ratusan orang, “Mau presiden kek, mau rektor kek, tetap tidak bisa!” bentak pengawas.
    Mahasiswa bicara semakin kencang, “Kamu tahu nama saya siapa??”
    “Ya tidak tahu, dan tidak peduli!”, jawab pengawas tidak kalah kencang, “pokoknya tidak bisa!”
    “Bagus..!”, seru sang mahasiswa, kemudian memasukkan berkas ke tumpukan yang meninggi, mengkocok-kocok urutannya, kemudian kabur lari…


    jangan2 tu mahasiswa si Earsunnnn tu

  6. #326
    Senior Contributor torirest's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    di bawah pohon rindang
    Posts
    5,142
    Rep Power
    12

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    Quote Originally Posted by brotodewo View Post
    Tahu siapa saya ?

    Seorang mahasiswa cuek masuk ke ruang ujian di aula besar. Pengawas sudah kesal melihat gayanya yang tenang-tenang saja padahal waktu sudah setengah main. Tapi dia beri juga lembar soal dan jawaban sambil nyeletuk, “Nih, tidak mungkin kamu bisa menyelesaikan soal sebanyak ini dengan waktu yang tersisa…”

    Dan memang. Soalnya susah, dan didesain untuk ujian masal. Peserta ujian ratusan orang. Jadi hampir pasti ia tidak akan selesai. Tapi mahasiswa ini tenang saja terus bekerja.
    Begitu bel berbunyi, semua mengumpulkan berkas ujian. Ratusan orang se aula. Tapi mahasiswa ini cuek terus bekerja. Pengawas tambah kesal dan mendiamkannya. Pengen lihat mahasiswa ini mau apa.
    Pas sejam kemudian, mahasiswa ini selesai, dan berdiri berjalan menuju tumpukan berkas hasil ujian. Mau mengumpulkannya.
    “Hei apa-apaan kamu,” sergah sang pengawas, “Tidak bisa, waktu sudah habis sejam lalu!”
    Mahasiswa ini memandang tajam dan mengancam, “Kamu tahu tidak siapa saya?”
    Tentu saja tidak tahu, wong ratusan orang, “Mau presiden kek, mau rektor kek, tetap tidak bisa!” bentak pengawas.
    Mahasiswa bicara semakin kencang, “Kamu tahu nama saya siapa??”
    “Ya tidak tahu, dan tidak peduli!”, jawab pengawas tidak kalah kencang, “pokoknya tidak bisa!”
    “Bagus..!”, seru sang mahasiswa, kemudian memasukkan berkas ke tumpukan yang meninggi, mengkocok-kocok urutannya, kemudian kabur lari…
    ini tebak2an or cerita lucu? sorry otak lg lelet, ga ngerti

  7. #327
    Member
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    524
    Rep Power
    7

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    Quote Originally Posted by torirest View Post
    ini tebak2an or cerita lucu? sorry otak lg lelet, ga ngerti
    ini cerita lucu bu tori, tu mahasiswa nakal bener.

  8. #328
    Senior Contributor torirest's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    di bawah pohon rindang
    Posts
    5,142
    Rep Power
    12

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    Quote Originally Posted by bagman View Post
    ini cerita lucu bu tori, tu mahasiswa nakal bener.
    oh gitu ya p bagman...he3...baca lg deh sekali lg..

  9. #329
    Senior Contributor torirest's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    di bawah pohon rindang
    Posts
    5,142
    Rep Power
    12

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    ha,ha,ha...ngerti sekarang
    bandel bgt ya tu anak, lgs ngacak2 urutannya spy ga ketauan yg mana punya dia

  10. #330
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,662
    Rep Power
    32

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    Quote Originally Posted by bagman View Post
    jangan2 tu mahasiswa si Earsunnnn tu
    Hahaha aduh Tori... katanya percaya kalau aku ini alim
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0