Page 33 of 85 FirstFirst ... 23242526272829303132333435363738394041424383 ... LastLast
Results 321 to 330 of 841
Like Tree2Likes

Thread: Tebak2an Dan Cerita Lucu


  1. #321
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,886
    Rep Power
    33

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    gw suka bagian yg paling akhir tuh
    kena banget hahaha
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  2. #322
    Junior Member kiddo's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    right here right now
    Posts
    306
    Rep Power
    7

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    Di sebuah rumah sakit jiwa (agaain,,,)
    Seorang dokter masuk ke dalam ruangan di mana ada 2 pasien disitu.
    Pasien pertama sedang asyik memperbaiki peralatan elektronik dengan serius. Pasien kedua sedang bergantung di kuda-kuda langit-langit dengan kepala menghadap ke bawah.
    Tanya dokter ke pasien I
    D : "Apa yang sedang anda lakukan?"
    P I : "O, saya sedang memperbaiki radio rumah sakit Dok, sebenernya gampang ini, cuman masalah potensionya saja"
    Dokter berpikir, ini orang cukup normal kok. Kayanya dah mau sembuh
    Trus dokternya nanya lg
    D : "Apa yang teman anda sedang lakukan dilangit langit?"
    P I : " Maklum aja dok, gilanya belum sembuh. Dia pikir dia lampu bohlam"
    Karena Dokter melihat pasien kedua mukanya sudah merah padam dia berkata ke pasien I
    D : " Bisa tolong beritahu teman anda, untuk segera turun dari sana? Sebentar lagi kepalanya bisa meledak"
    P I : " Lhah? Trus saya gimana? Kan ga bisa kerja kalo ga ada lampu?"
    D : ketik C spasi D

  3. #323
    Contributor meliana's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    2,475
    Rep Power
    9

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    kiddo, hhahahahahahaha. kayaknya tuch dokter sdh gila apa ketularan gila yach.

  4. #324
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,886
    Rep Power
    33

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    Kata dokternya : Tenang... nanti saya berdiri disamping radio kamu.... kan kamu bisa kerja dengan memakai lampu petromax

    udah gila semua kali yeeee
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  5. #325
    Junior Member kiddo's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    right here right now
    Posts
    306
    Rep Power
    7

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    Quote Originally Posted by meliana View Post
    kiddo, hhahahahahahaha. kayaknya tuch dokter sdh gila apa ketularan gila yach.
    uda males kali nanggepinnya mel,,,hehehe

    Quote Originally Posted by earsun View Post
    Kata dokternya : Tenang... nanti saya berdiri disamping radio kamu.... kan kamu bisa kerja dengan memakai lampu petromax

    udah gila semua kali yeeee
    gyahahaha,,,,bagus juga tu kalu endingnya dipanjangin ky gt

  6. #326
    Beginner
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Parisj Van Java
    Posts
    74
    Rep Power
    7

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    ikutan...

    #apa bedanya kuda dengan kudra..??

    #apa bedanya kucing dengan kucring...???

    #kl kuda kakinya empat
    kudra kakinya emprat....

    # Kucing suaranya meeeeeoooooonngggg.......
    kl kucring suaranya mmmmrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeoooooongggggg......

    GAring ya...???

  7. #327
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,886
    Rep Power
    33

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    Pak Sumi dan Bu Suti adalah pasangan suami istri yang sudah sangat tua.
    Suatu hari mereka sepakat untuk mengunjungi tempat pertama kali mereka bertemu untuk bernostalgia.

    Pak Sumi: "Bukne masih ingat ketika kita bertemu pertama kali 50 tahun yang lalu?. Kita pergi dari rumah makan ini jalan kaki menuju pojokan sana di belakang pom bensin dan di pagar itu kita bercinta dengan gaya main belakang?"
    Bu Suti: "Oh.. tentu saja ingat Pakne sayang."
    Pak Sumi: "Kalo gitu untuk mengenang masa lalu bagaimana kalo kita kembali lagi ke sana dan melakukannya sekali lagi seperti dulu dan.. ehem.. tentu saja posisinya tetap dari belakang."

    Seorang pemuda bernama Joni Jontor yang kebetulan sedang berada di rumah makan dan duduk membelakangi tertarik mendengar pembicaraan pasangan tua ini Karena penasaran Joni Jontor lalu mengikuti Pak Sumi dan Bu Suti berjalan kaki meninggalkan rumah makan. Di belakang pom bensin Joni Jontor melihat Bu Suti menurunkan celana dalamnya dan mengangkat roknya sementara Pak Sumi melepaskan celana dalamnya dan memeluk pinggul sang nenek dari belakang. Bu Suti lalu mengambil posisi dengan berpegangan pada pagar besi di depannya.
    Lalu tubuh keduanya bergerak sangat cepat sekali sehingga pagar yang dipegang bergetar hebat. Semua gerakan seolah-olah kabur saking cepatnya.
    Mereka melakukannya tanpa berhenti sedikitpun sampai pada akhirnya mereka jatuh ke tanah dan tidak bergerak sama sekali sampai beberapa puluh menit kemudian.

    Joni Jontor pun terpesona belum pernah ia melihat adegan sedahsyat itu. "Aku harus tahu apa rahasianya! masa seorang kakek bisa bercinta seperti itu apalagi aku yang masih muda" kata Joni Jontor dalam hati. Akhirnya dengan memberanikan diri Joni Jontor menghampiri Pak Sumi dan Bu Suti yang masih terbaring lemah.

    Joni Jontor: "Pak maaf ya .. kebetulan tadi saya menyaksikan apa yang baru saja terjadi. Selama hidup saya belum pernah melihat seorangpun yang dapat bercinta seperti itu. Apa sih rahasianya? Saya yakin 50 tahun yang lalu Bapak pasti lebih hebat lagi dong?"

    Meski masih dalam kondisi sangat lemah Pak Sumi lalu menjawab "Nak 50 tahun yang lalu pagar sialan itu belum ada listriknya."
    Last edited by earsun; 04-07-08 at 03:55 PM.
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  8. #328
    Member
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    484
    Rep Power
    7

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    gile tu kakek nenek....... untung ga ada ulet bulunya, udah lemes tambah bengkak2 kali

  9. #329
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,886
    Rep Power
    33

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    bro tambahin lagi dong ceritanya..
    lagi habis stock nih
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  10. #330
    Contributor meliana's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    2,475
    Rep Power
    9

    Re: Tebak2an Dan Cerita Lucu

    kok ga ada yang cerita lucu
    padahal lagi butuh yang lucu2

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0