Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31

Thread: Ngintip Pabrik Pembuatan Boneka Seks Yuk..


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Ciputat, Jawa Barat, Indonesia, Indonesia
    Posts
    303
    Rep Power
    0

    Wink Ngintip Pabrik Pembuatan Boneka Seks Yuk..

    Tidak dapat kita pungkiri bahwa setiap manusia pasti memiliki kebutuhan seksual untuk dipenuhi. Industri prostitusi pun menjadi salah satu industri yang tidak pernah mati. Namun, industri prostitusi pun memiliki beberapa kekurangan karena melibatkan manusia pula. Contohnya saja banyak perempuan yang diculik kemudian dijadikan budak seks, atau penjualan manusia. Contohnya saja ada seorang ibu yang rela menjual anaknya demi mendapatkan uang. Selain itu, memakai jasa seorang tunasusila pun dapat menyebabkan Anda menderita penyakit kelamin.

    Nah, sebuah pabrik di Cina punya alternatif lain untuk menjawab pemenuhan kebutuhan seksual ini. Sebuah pabrik pembuatan boneka plastik yang bernama The Jiamei memproduksi boneka seks persis seperti seorang wanita cantik. Mulai dari rambut sampai ujung kaki, anatomi boneka ini dibuat persis seperti manusia asli. Dan dalam rangka memenuhi kebutuhan seksual, boneka ini pun didesain agar dapat memuaskan hasrat Anda. Boneka ini dilengkapi dengan bagian dada yang terbuat dari silikon sehingga teksturnya kenyal, sedangkan bagian bawahnya dapat bergetar dan dapat dikendalikan frekuensi getarannya dengan sebuah remote. Bagian bawahnya pun dapat dilepas dan dicuci untuk dibersihkan. Selain itu, bahannya terbuat dari silikon, sehingga tidak menyebabkan kulit Anda iritasi dan juga higienis. Anda pun tak usah khawatir lagi dengan penyakit kelamin seperti ketika Anda menggunakan jasa prostitusi. Pabrik ini terletak di sebuah pinggiran kota yang bernama Ningbo, di provinsi Zhejiang, Cina. Harga boneka seks yang mereka produksi hanyalah 100RMB (10) yang bila di kurs kan ke rupiah menjadi Rp 150.000,- Pabrik Jiamei ini sudah beroperasi selama bertahun – tahun dan telah menjual 50.000 boneka seks di wilayah Jepang dan Korea setiap tahunnya.

    Penasaran dengan cara pembuatannya? Yuk, kita intip langsung proses produksi boneka seks dari pabriknya di Cina.

    Gambar di bawah adalah gudang penyimpanan di Pabrik Jiamei. Di sini, boneka – boneka seks yang sudah selesai disimpan.



    Seorang pekerja Cina sedang bekerja dengan mesin



    Rambut boneka seks ini sedang dijahit oleh seorang pekerja



    Bagian – bagian tubuh yang belum terpasang ditaruh di sebuah tempat sebelum ke proses pemasangan



    Gambar mesin pembuatan kaki boneka



    Puting boneka seks ini di cat terlebih dahulu sebelum dipasang



    Kaki – kaki yang sudah jadi disimpan dulu dalam suatu wadah sebelum diproses



    Boneka seks yang sudah dipasang bagian – bagiannya hingga selesai ditaruh di sebuah gudang penyimpanan sebelum dikemas





    Sumber Berita : Ngintip Pabrik Pembuatan Boneka Seks Yuk


    KLIK dan KUNJUNGI :
    Kuteks dapa sebabkan gangguan Reproduksi
    Mengisi Waktu Luang Untuk Menghasilkan Uang
    Anak Ini Dan Orang Tuanya Memilih Hidup Bugil
    219.000 Imitasi Rokok, Di Tengah Kota Sydney
    Last edited by sdhanifah; 14-05-12 at 08:34 PM.

  2. #2
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    1,239
    Rep Power
    0

    Re: Ngintip Pabrik Pembuatan Boneka Seks Yuk..

    ihh kok itu ada bolong bolong nya .................................................. .

  3. #3
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,472
    Rep Power
    36

    Re: Ngintip Pabrik Pembuatan Boneka Seks Yuk..

    Quote Originally Posted by priyatin View Post
    ihh kok itu ada bolong bolong nya .................................................. .
    apaan yang bolong ?

  4. #4
    Junior Member FirdaCutez's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    327
    Rep Power
    0

    Re: Ngintip Pabrik Pembuatan Boneka Seks Yuk..

    Quote Originally Posted by priyatin View Post
    ihh kok itu ada bolong bolong nya .................................................. .
    klo ga ada bolongannya ya bukan boneka sex namanya om
    PROMO Windows 7 Profesional OEM --> Cuma Rp.1.200.000 | Call / SMS : 087841963666 ( Livia )

  5. #5
    Member girlz's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    in my city
    Posts
    826
    Rep Power
    3

    Re: Ngintip Pabrik Pembuatan Boneka Seks Yuk..

    ​baru tau ada boneka sex, udah gt ternyata ada bolongnya
    tak ada yang tak mungkin selama dirimu yakin

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    May 2012
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Ngintip Pabrik Pembuatan Boneka Seks Yuk..

    Menurut saya seks itu bukan segalanya dan hidup ini bukan hanya untuk seks. Seks itu hanyalah milik orang sudah menikah, suami-istri. Boneka2 seks yang dijual di masyarakat luas ini hanya akan membuat manusia jatuh ke dalam dosa masturbasi/onani. Tuhan memberikan kita tubuh bukan untuk berbuat cabul. Saya sedih melihat orang2 dewasa ini seolah-olah menganggap seks sama pentingnya seperti oksigen yang kita hirup setiap hari.Di majalah ibukota yang dibhs hanya masalah seputar seks, entah itu entah orgasme, manfaat masturbasi, dll.. apakah hidup ini hanya untuk seks dan seks?! Janganlah kalah terhadap godaan iblis. Iblis menggodai kita untuk melakukan dosa percabulan (dosa masturbasi, keterikatan dengan pornografi dll).. itu semua bertentangan dengan apa yang Tuhan kehendaki. Ingat pesan Tuhan di 1 Korintus 6:9b salah satunya berbunyi bhw org cabul tdk mendpt bagian dlm kerajaan Allah (dengan kata lain masuk neraka). sadarilah bahwa perbuatan cabul seperti itu tidak sesuai dengan firman Tuhan. Semoga apa yang saya sampaikan bisa menyadarkan anda akan dosa percabulan. Saya berdoa untuk anda semua yang terikat dosa seks supaya anda bisa dibebaskan dari keterikatan dosa seks tersebut. Gunakan waktu yang ada untuk melakukan hal-hal positif yang bermanfaat yang memuliakan naman Tuhan. Tuhan memberkati anda!

  7. #7
    Junior Member hidsan23's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    271
    Rep Power
    4

    Re: Ngintip Pabrik Pembuatan Boneka Seks Yuk..

    serem ya boneka sex itu. Emang laku ya boneka gini ?

  8. #8
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,798
    Rep Power
    6

    Re: Ngintip Pabrik Pembuatan Boneka Seks Yuk..

    wah masa boneka sex seram,hehe...

    Quote Originally Posted by hidsan23 View Post
    serem ya boneka sex itu. Emang laku ya boneka gini ?

  9. #9
    Contributor arsya's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    dUnIa KhAYaLaN
    Posts
    3,947
    Rep Power
    11

    Re: Ngintip Pabrik Pembuatan Boneka Seks Yuk..

    Ngeri banget liatnya entah kenapa gw ko serem ya sama tu boneka... wkwkwkwk
    don't judge a person coz you don't walk on that man shoes

  10. #10
    Beginner angginae's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    in keizer heart
    Posts
    85
    Rep Power
    0

    Re: Ngintip Pabrik Pembuatan Boneka Seks Yuk..

    di kasi gua juga kagak mau tuh boneka,ich aneeeh

Page 1 of 4 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0